20 Tempat Wisata Di Kabupaten Karo

20 Tempat Wisata Di Kabupaten Karo
August 04, 2014 karo, wisata
PariwisataSUMUT.Net – Mejuah-Juah, Demikianlah sambutan yang tertera di gerbang masuk kawasan kabupaten Karo. Jargon ini menjadi daya tarik yang mengangkat budaya karo, keramahtaman penduduk dan juga keindahan alam Karo yang amatlah memukau.

Tempat Wisata di Kabupaten Karo

 

Penatapan Doulu
Baca: Penatapan Doulu

Penatapan Doulu Berastagi merupakan objek wisata yang populer tidak hanya bagi para wisatawan yang datang dari Kota Medan namun juga wisatawan asing. Jarak dari Kota Medan ke Berastagi dapat ditempuh kurang lebih 2 jam saja. Disini anda dapat menikmati pesona hijau hutan Bukit Barisan dan juga awan putih yang kerap menyelimuti

Berastagi
Baca: Tempat Wisata Di Berastagi

Obyek wisata Kota Berastagi Sumatera Utara memang benar-benar menjadi incaran para wisatawan baik domestik maupun internasional. Terdapat berbagai jenis hotel dan ressort menawan dengan fasilitas-fasilitas memuaskan. Berbagai arena permainan seperti Mickey Holiday menjadi nilai tambah tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati serunya liburan di Berastagi. Salah satu tempat yang tak boleh anda lewatkan adalah menelusuri wisata belanja di Karo yakni: Pasar Buah Berastagi

Pagoda Lumbini
Lumbini adalah tempat peribadatan umat Budha di Kabupaten Karo Sumatera Utara. Merupakan tiruan pagoda yang sama, diadopsi dari negara tetangga. Pagoda Lumbini menyuguhkan keindahan yang berbeda, sisi lain tak terlupakan dari kemajemukan dan keharmonisan umat beragama di Sumatera Utara khusunya kabupaten Karo.

Gunung Sibayak
Baca: Gunung Sibayak
Sibayak menjadi pusat wisata hiking dan lintas alam paling terkenal di Sumatera Utara. Tempat ini sangat cocok bagi anda para pendaki pemula. Dari puncak Gunung Sibayak anda dapat menyaksikan keindahan Kota Berastagi dan juga Sidebu-Debu, pemandian air panas belerang di Kabupaten Karo. Gunung Sibayak selalu ramai oleh para pengunjung.

Gunung Sinabung
Baca: Kabar Gunung Sinabung
Gunung Sinabung dulunya adalah lokasi favorit para pendaki, hingga kemudian Sinabung mulai bergelora dan dilarang untuk di daki. Gunung Sinabung adalah lokasi paling pas untuk melihat panorama alam Karo. Rute menuju Gunung Sinabung yang melewati Danau Lau Kawar membuat para pendaki biasanya memilih untuk camping di kawasan Lau Kawar.

Gunung Sibuaten
Baca: Gunung Sibuatan Karo
Sibuaten adalah gunung tertinggi di Sumatera Utara, gunung yang sudah tidak aktiv ini mulai terkenal semenjak Gunung Sinabung dilarang untuk para pendaki, Gunung Sibuaten kini telah menjadi obyek wisata baru di Kabupaten Karo. View Danau Toba dan hamparan awan diatas gunung menjadi target para pendaki untuk disaksikan secara langsung

Gundaling
Baca: Indahnya Wisata Di Gundaling
Bukit Gundaling tentu sudah sangat sering terdengar dan juga amat banyak dikunjungi oleh turis. Gundaling berasal dari singkatan Good Bye My Darling, mengisahkan tentang 2 sejoli yang berpisah karena zaman Siti Nurbaya. Di Bukit Gundaling anda dapat melakukan kegiatan-kegiatan emnarik seperti menaiki Kuda, berbelanja, dll.

Tongging
Baca: Tempat Wisata Di Danau Toba
Tongging di Kawasan Danau Toba masuk ke dalam wilayah administratif kabupaten Karo. Tongging menjadi pilihan alternatif bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke Parapat atau juga ke Samosir. View Danau Toba adalah suguhan paling menarik, jangan lupa singgah ke Bukit Gundul, selain itu anda dapat menikmati lezatnya kuliner di tepi Danau Toba.

Air Terjun Sipiso-piso
Baca: Indahnya Air Terjun Sipiso-Piso
Terkenal sebagai salah satu air terjun tertinggi di Sumatera Utara dan Indonesia, Sipiso-piso letaknya tidak terlalu jauh dari Tongging sehingga anda dapat melakukan perjalanan wisata secara berurutan dengan mengunjungi beberapa lokasi. Air Terjun Sipiso-Piso sedikit menantang, karena anda harus menuruni sekitar 100 tangga untuk mencapainya.
[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

klo orang Jakarta liburannya/wisatanya ke Bandung,sedangkan orang Medan klo wisatanya ke Tanah Karo emoticon-Big Grin , jdi ane mau share ni gan tempat tempat wisata di Tanah Karo , Sumatra Utara emoticon-Traveller

 

no repost [indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

kalo bermanfaat jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Stardan komengnya juga emoticon-Big Grin

1.Kampung Lingga

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Kampung Lingga terletak di ketinggian sekitar 1.200 m dari permukaan laut, lebih kurang 15 km dari Brastagi. Lingga merupakan perkampungan Batak Karo yang unik, memiliki rumah-rumah adat yang diperkirakan berumur 250 tahun, tetapi kondisinya masih kokoh. Rumah tersebut dihuni oleh 5-6 keluarga yang masih memiliki hubungan kekerabatan. Rumah adat Karo ini tidak memiliki ruangan yang dipisahkan oleh pembatas berupa dinding kayu atau lainnya. Objek wisata budaya terdapat di kampung Lingga lk 16 km ke arah selatan kota Brastagi. Sarana jalan cukup baik, dan transportasi umum tersedia.
Kampung Lingga memiliki bangunan tradisional seperti: rumah adat, jambur, geriten, lesung, sapo page dan museum karo. Geriten, digunakan sebagai tempat penyimpanan kerangka mayat keluarga tertentu yang dianggap istimewa. Rumah adat karo mempunyai ciri serta bentuk yang sangat khusus, didalamnya terdapat ruangan yang besar dan tidak mempunyai kamar-kamar. Satu rumah dihuni 8 atau 10 keluarga. Rumah adat berupa rumah panggung, tingginya kira-kira 2 meter dari tanah yang ditopang oleh tiang, umumnya berjumlah 16 buah dari kayu ukuran besar.

2. Air Terjun Sipiso-piso

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Merupakan sebuah kawasan wisata alam yang terletak tidak jauh dari permukiman masyarakat Desa Tongging, Kecamatan Merek. Hanya terpisah jarak sejauh 35 km Berastagi, Kabupaten Karo dan hanya memerlukan sekitar 45 menit dari Kota Medan.
Air Terjun Sipiso-piso terletak di perbukitan yang lebih tinggi dari Desa Tongging. Air terjun ini berada di ketinggian lebih kurang 800 meter dari permukaan laut (dpl) dan dikelilingi oleh bukit yang hijau karena ditumbuhi hutan pinus.

3. Bukit Gundaling

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO
[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Berjarak kurang lebih 3 km dari Brastagi atau kurang lebih 66 km dari Medan. Bukit yang memiliki ketinggian 1.575 dari permukaan laut ini sangat nyaman sebagai tempat rekreasi keluarga.
Dari atas bukit ini pula pengunjung dapat menikmati panorama Gunung Sibayak dan Sinabung. Lokasi wisata ini sudah dikenal sejak zaman Belanda sebagai tempat rekreasi yang mengasyikan

4. Lau Debuk-debuk

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Taman Wisata Alam (TWA) Lau Debuk-debuk berlokasi di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi. Kawasan ini yang memiliki panorama alam yang indah dan udara bersih yang sejuk ini mempunyai luas area mencapai 7 hektar, dengan topografi yang didominasi permukaan tanah yang rata.
Air panasnya mengandung belerang dan diyakini dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit. Mata air panas ini muncul melalui retakan dari aliran lava di daerah selatan lereng Gunung Sibayak. Mata air panas ini kemudian ditampung ke dalam kolam-kolam. Terdapat 5 buah kolam pemandian yang temperatur airnya mencapai 35 derajat celcius dan suhu udara disana mencapai sekitar 27 derajat celcius. Sebagian dari para pendaki banyak memanfaatkan kolam-kolam air panas ini untuk melepaskan penat setelah melakukan pendakian, dengan cara berendam di dalam kolam tersebut.

5. Lau Kawar

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Merupakan danau di kawasan ekosistem Leuser (KEL) terletak di kaki Gunung Sinabung berjarak sekitar 30 Km dari Kota Berastagi. Danau seluas 200 Ha ini bila dibandingkan dengan Danau Toba, memang hanya 1/6, namun pesonanya tidak kalah.
Lau Kawar adalah pintu masuk menuju Gunung Sinabung. Karenanya lokasinya sangat eksotis. Memasuki pintu gerbang Lau Kawar, di sisi kanan danau terletak Deleng Lancuk atau Bukit Lancuk yang biasa menjadi tempat tracking, cukup banyak anggrek hutan yang bisa ditemukan.

6.Tahura

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Taman Hutan Raya (Tahura) Bukit Barisan berlokasi kira-kira 6 km sebelum Kota Brastagi dari Medan. Taman itu punya kebun binatang dengan pondok-pondok unik dan gajah tunggangan untuk anak-anak. Jalan setapak menuju hutan juga tersedia, untuk pengunjung yang ingin meneliti ataupun sekadar melihat tumbuhan hutan, anggrek-anggrek liar, pakis-pakis besar, berbagai tumbuhan kayu liar berselimut lumut dan jamur, beragam jenis kupu-kupu, burung-burung, kera, dan lainnya.

7.Gua Liang Dahar

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Gua Liang Dahar adalah sebuah goa yang terletak di Desa Laubuluh Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo, Goa ini memiliki kedalaman sekita 200 meter di bawah tanah dan tempat ini tergolong unik karena merupakan sebuah Goa yang menakjubkan.

Di dalamnya terdapat banyak kelelawat hitam dan tidak terlalu besar, dan kelelawar ini kadang ditangkap oleh penduduk setempat untuk dijadikan bahan makanan,Gua Liang Dahar mempunyai 3 ruang besar dengan ukuran masing–masing 500 m², 400 m² dan 300 m², serta ruang ukuran kecil lainnya

8.Meriam Putri Hijau

 

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Meriam Putri Hijau dapat kita temui di Desa Sukanalu dan Seberaya yang hingga sekarang masih dianggap oleh masyarakat mempunyai magic dan setiap tahun dibersihkan serta sesajen (upah) atau cibal-cibalen oleh masyarakat setempat. Jarak dari kota Berastagi ke Desa Sukanalu 23 Km dan ke Seberaya 7 Km.

9. Air Terjun Sikulikap

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Bila Anda jenuh, jalan-jalanlah ke Penatapan Berastagi. Di sana banyak yang bisa dinikmati, ada jagung rebus dan bakar yang enak. Kalau mau menikmati pemandangan alam nongkrong saja di warung Penatapan. Anda bisa melepaskan kejenuhan dengan menghirup udara pegunungan yang segar.

Lokasinya tidak jauh dari Pabrik Air Mineral Aqua, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo dan berada diperbatasan Kabupaten Karo dan Deli Serdang. Dari Medan, jaraknya sekitar 54 kilometer.

Bila tertantang menjelajahi alam, pilihlah lokasi strategi dengan pemandangan alamnnya yang tak bakal bisa dilupakan, Air Terjun Sikulikap.
Dikelilingi hutan tropis tempat Gibon bergantungan yang kadangkala berteriak bersahut-sahutan dan di sekitar lokasi ini terdapat bajing, burung gagak, phyton dan kupu-kupu berwarna-warni.

Anda mungkin pernah mengunjungi obyek wisata ini, tapi tidak ada salahnya untuk kembali kesana karena pemandangan alamnya sangat menawan.

10.Gunung Sibayak

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Gunung Berapi Sibayak dalam keadaaan aktif berlokasi di atas ketinggian 2.172 m dari permukaan laut. Pendakiannya melewati hutan belantara tropis dan tebing yang penuh tantangan serta di puncak gunung terdapat hamparan dataran tempat berkemah. Dari puncak gunung terlihat kawah yang masih aktif mengeluarkan magma dan pemandangan yang indah dan menawan. Jarak dari Kota Berastagi ke tempat awal pendakian dari Desa Jaranguda 1,5 Km dari Desa Raja Berneh 15 Km. Lama pendakian diperkirakan lebih kurang 2 sampai dengan 3 jam.

11. Gunung Sinabung

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Gunungapi Sinabung adalah gunungapi strato berbentuk kerucut, dengan tinggi puncaknya 2460 m dpl. Lokasi Gunungapi Sinabung secara administratif masuk ke dalam Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. Secara geografis terletak pada posisi 3o10’ Lintang Utara dan 98o23,5’ Bujur Timur.
Pendakian melewati belantara tropis dan tebing yang penuh dengan tantangan, dan puncak gunung terdapat hamparan untuk berkemah. Dari puncak gunung terlihat kawah yang mengeluarkan magma serta pemandangan indah yang menawan. Jarak dari Kota Berastagi ke tempat awal pendakian Gunung Sinabung dari desa Sigarang-garang, Lau Kawar, Mardinding memakan waktu lebih kurang 4 jam.

12.Taman Alam Lumbini

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

[indahhhhnyaa !!!] TEMPAT-TEMPAT WISATA DI TANAH KARO

 

Taman Alam Lumbini ini terletak di Desa Tongkoh , Kecamatan Dolatrayat , Kabupaten karo , dekat di wilayah daerah Tujuan Wisata Brastagi , 50 kilometer dari Medan , Sumatera Utara.

TAL dengan cepat akrab di telinga penikmat wisata religius, sebagai tempat daerah kunjungan wisata yang menarik untuk di kunjungi,Tanpa mengutip bayaran sepeserpun kepada setiap wistawan yang berkunjung ke lokasi objek wisata itu, penglola atau pemilik Taman Alam Lumbini, mempersiapkan dan menyediakan berbagai fasilitas pendukung pelayanan objek tujuan wisata yang dikelola dengan manajemen profesional.

Mulai dari toilet, fasilitas pelayanan informasi, taman-taman rekreasi, permainan anak-anak, peralatan fitness, jembatan gantung sebagai infrastruktur penyeberang yang di padu dengan gelantungan puluhan lentera, ditata indah dan apik disesuaikan dengan suasana hutan alam di sekelilingnya.

Begitu juga fasilitas penunjang lainnya untuk kebutuhan pengunjung,pengelola telah mempersiapkan sejumlah toko-toko kecil (kios) menjual souvenir, makanan ringan dan menjual pulsa.

Taman Alam Lumbini, menyajikan replika Pagoda Shwedagon, tertinggi kedua di antara replika sejenis di luar negeri yang berada di Birma, dan merupakan Pagoda tertinggi di Indonesia. Sejak dibuka untuk umum Oktober 2010 telah memegang dua rekor MURI yaitu Pagoda tertinggi di Indonesia (rekor pertama) dan kebaktian dihadiri bhiku terbanyak (rekor kedua). Sebuah objek wisata religius yang luar biasa dan senantiasa mengajak pengunjung mencintai alam.

 

for Sumber : http://pariwisatakaro.blogspot.com/2…kabupaten.html
http://antonius72barus.blogspot.com/…anah-karo.html

sekian info dari ane gan sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Tanah Karo tercinta emoticon-Kiss agan klo tau tempat wisatanya boleh kok share dimari emoticon-Jempol

kalo agan/aganwati berkenan ane mengharapkan cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dan sangat sangattt menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Last edited by: 6enerasibiru 2013-08-20T19:34:46+07:00
Multi Quote Quote
Recommended For You
Wisata Tanah Karo [++ Pic]
Kota Berastagi Tempat yg INDAH DISUMATERA UTARA !! Nggak kalah Menarik !!
Jalan” ke kampung ane Sumatera Utara.. (+pic)
#2
profile-picture
MrsJupe
Kaskus Geek
– Join: 15-01-2011, Post: 10,282
20-08-2013 17:10

indaaaaah nya emoticon-Matabelo

 

Posted By
MrsJupe
Multi Quote Quote
#3
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 17:35

Quote:
Original Posted By MrsJupe►
indaaaaah nya emoticon-Matabelo

 

Posted By
MrsJupe

klo mau sekali kali berkunjung kesana gan emoticon-Big Grin
Last edited by: 6enerasibiru 2013-08-20T17:36:05+07:00
Multi Quote Quote
KASKUS Ads – Create Your Ads / Buat Iklan
#4
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 17:43

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Multi Quote Quote
#5
profile-picture
gentadiasa
Kaskuser
– Join: 02-02-2013, Post: 377
20-08-2013 17:45

Wew gan , pengen kesana emoticon-Matabelo
image-url-apps
Multi Quote Quote
#6
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 18:00

Quote:
Original Posted By gentadiasa►
Wew gan , pengen kesana emoticon-Matabelo

 

silahkan gan tempat wisatanya bagus bagus lho setiap tempat pariwisatanya memiliki fasilitas yg memuaskan emoticon-Big Grin

Multi Quote Quote
#7
profile-picture
BlackKamenRider
Kaskus Addict
– Join: 11-11-2011, Post: 2,174
20-08-2013 18:06

manteb bener nih
alam yg indah dan luas
PESONA INDONESIA
Multi Quote Quote
#8
profile-picture
syun
Kaskus Addict
– Join: 03-07-2013, Post: 3,046
20-08-2013 18:07

ane tertarik dengan air terjunnya gan emoticon-Matabelo
Multi Quote Quote
#9
profile-picture
backbonerz77
Kaskus Addict
– Join: 27-04-2013, Post: 2,383
20-08-2013 18:08

Air Terjun Sikulikap emoticon-Matabelo
seumur2 belum pernah berada di bawah air terjun… mantab bener neh tempat wissataa agan ts.. bisa jadi buat refrensi ane..emoticon-Ngakak
Multi Quote Quote
#10
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 18:18

Quote:
Original Posted By backbonerz77►
Air Terjun Sikulikap emoticon-Matabelo
seumur2 belum pernah berada di bawah air terjun… mantab bener neh tempat wissataa agan ts.. bisa jadi buat refrensi ane..emoticon-Ngakak

 

makanya sempatkan berwisata kesana gan soalnya masing2 tempat wisatanya lumayan berdekatan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Last edited by: 6enerasibiru 2013-08-20T18:18:41+07:00
Multi Quote Quote
#11
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 18:47

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Last edited by: 6enerasibiru 2013-08-20T18:54:40+07:00
Multi Quote Quote
#12
profile-picture
191296
Kaskus Addict
– Join: 20-02-2011, Post: 3,966
20-08-2013 18:53

Saya pernah hanya ke Piso-Piso Waterfall dan Simalem Resort Berastagi, view paling bagus untuk view Toba Lake and Samosir ya, one tree hill, sangat bagus emoticon-Big Grin sangat, ya sangat sangat sangat…
image-url-apps
Multi Quote Quote
#13
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 19:32

bantu emoticon-Sundul dong gan biar threadnya gk tenggelam emoticon-Frown
image-url-apps
Multi Quote Quote
#14
profile-picture
dawiecool
Kaskus Holic
– Join: 11-03-2008, Post: 817
20-08-2013 19:35

lau kawar udah makin cakep yaa…
Multi Quote Quote
#15
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 19:48

Quote:
Original Posted By dawiecool►
lau kawar udah makin cakep yaa…

 

iya gan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya
image-url-apps
Multi Quote Quote
#16
profile-picture
keripik.pedas
Aktivis Kaskus
– Join: 17-09-2011, Post: 559
20-08-2013 19:56

Air terjun sipiso-piso keren yak emoticon-Matabelo
Pengen lihat secara langsung deh emoticon-Matabelo
Multi Quote Quote
#17
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 20:18

Quote:
Original Posted By keripik.pedas►
Air terjun sipiso-piso keren yak emoticon-Matabelo
Pengen lihat secara langsung deh emoticon-Matabelo

 

silahkan gan gk akan nyesal deh klo berkunjung ke sana emoticon-Big Grin
image-url-apps
Multi Quote Quote
#18
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
20-08-2013 22:18

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
image-url-apps
Multi Quote Quote
#19
profile-picture
ari1990a
Kaskus Addict
– Join: 05-11-2012, Post: 1,964
20-08-2013 22:56

Pemandangan alamnya ..SubhanAllah… masih asri sekali…emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kapan ane bisa wisata kesana???
Multi Quote Quote
#20
profile-picture
6enerasibiru
Auto Banned
– Join: 08-08-2013, Post: 5,614
21-08-2013 05:09

Quote:
Original Posted By ari1990a►
Pemandangan alamnya ..SubhanAllah… masih asri sekali…emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kapan ane bisa wisata kesana???

 

klo ada waktu luang silahkan berkunjung gan dari kota medan tidak terlalu jauh kok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Multi Quote Quote

Page 1 of 3
1
2
3

Go
Previous Thread
Next Thread
Top Threads

FENOMENA YG HANYA ADA DISAAT PUASA
Nggak habis pikir, 10 kelakuan orang-orang ini bakalan bikin bingung
Anak Kos Harus Jauhi Makanan Ini Biar Gak Lemes Saat Puasa
Hari Gini Sakit Gigi ? Nih Obat Nya Gampang Kok
Godaan Terberat Bagi Para Cowok Di Bulan Puasa
Mewahnya Royal Wedding di Inggris, Siapa Yang Bayarin?
Heboh ‘Hujan’ Hanya Guyur 1 Rumah di Depok, Ternyata Ini Faktanya
[NGAKAK!] Model Cantik ini TANPA MALU Pamer “CELANA DALAM”nya di MCD
Kebiasaan Di Toilet Ini Sangat Nikmat Tapi Berbahaya,Bisa Terkena Penyakit Kelamin!
Rasa Penasaran Terhadap Gadis Ini, Akhirnya Terjawab!

Top Features
Hot Info
Hot Info
Hot Event
Hot Event
Hot Game
Hot Game
Hot Movie
Hot Movie
Popular Videos
More

Misteri Rumah Bingung di Cirendeu
Stop Islamphobia, waspada boleh, parno jangan!
KASKUS Nyobain: Anti Matgay di MARKAS Meski Tanpa Cash
Tidak Ada Pembenaran untuk Tindak kekerasan, Kaskuser #bersatulawanterorisme

Pasang Iklan
Moderator (2)
admin , Kaskus Support 03

Pasar Buah Berastagi
Baca: Pasar Buah Berastagi
Pasar Buah Berastagi merupakan tempat wisata belanja di Kota Berastagi, Karo. Anda dapat membeli oleh-oleh buah seperti jeruk, leci, marquisa berastagi dan berbagai jenis buah-buahan yang dihasilkan dari sektor pertanian dari Kabupaten Karo. Pasar buah Berastagi selalu ramai dikunjungi karena selain wisatawan, para pemudik biasanya singgah untuk membeli buah dari lokasi ini.

Pemandian Air Panas Sidebuk-Debuk
Baca: Pemandian Alam Sidebuk-Debuk Berastagi
Pemandian Alam Sidebu-Debu adalah lokasi paling pas untuk menikmati air belerang dari Puncak Gunung Sibayak. Pemandian ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama dari Kota Medan. Sidebu-Debu juga tempat persinggahan bagi para pendaki yang hendak naik maupun turun dari Gunung Sibayak.

Selain 10 ulasan obyek wisata di Kabupaten Karo diatas, anda juga dapat mencoba mengunjungi beberapa lokasi wisata lainnya di Karo seperti pada daftar berikut. Silahkan arahkan kursor dan klik tempat wisata yang ingin anda dapatkan informasinya secara detil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s