The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC

The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC – Bermain game simulator memang sangat menyenangkan, apalagi kalau simulatornya tentang kehidupan manusia, dengan grafis HD yang mantap punya, inilah The Sims 4 game simulator kehidupan dengan grafis HD terbaik saat ini.

The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC
Apalagi Game The Sims 4 yang saya Upload kali ini telah di masukkan ke dalamnya DLC atau Downloadable Content sehingga kemungkinan anda bosan memainkan game ini akan menjadi relatif kecil 😅. Sedikit Review tentang Game The Sims, bahwa Game The Sims ini merupakan Game Simulasi kehidupan manusia sehari-hari, sehingga di dalamnya anda bisa mengkustomisasi Sims yang akan anda mainkan, makan, mandi, buang air, Tidur, Sakit, Berkemah, Marah, Sedih, Senang, Membeli rumah, Bekerja, Punya anak, Melahirkan, Menikah, Bertumbuh, Menua, Meninggal, menjadi Vampire, Berenang, Fitness/Workout, dan banyak lagi layaknya kehidupan manusia normal. Di antara Downloadable Content yang terinstall Adalah :
Mohon Dibaca FAQ Berikut :

Q : Min, Cara download file dari sini gimana ???
A : Silakan dibaca Tutorial Cara Download di DLTKU
Q : Min, Cara install game yang bener kayak gimana ??
A : Silakan dibaca Panduan Cara Install Game PC dengan BENAR
Q : Min, Saya ada masalah sama gamenya nih, gimana nih ??
A : Silakan Join GROUP kami, lalu tanyakan masalahnya beserta Screenshot Error nya
Q : Min, Saya mau Request Game, caranya gimana ??
A : Silakan Join ke GROUP kami, lalu posting dengan hastag #RequestDLTKU

Download The Sims 4 PC Game Deluxe Edition Full DLC, Kembali lagi DLTKU membagikan game-game pc gratis, tersedia dalam single link dan part link, setelah tadi sudah membagikan game mengatur kota Cities Skyline Full Version, kali ini DLTKU membagikan game simulator kehidupan dengan grafis HD yang mantap buat dimainin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s